Izhar, raih Perak di Pekan Olahraga Provinsi tahun 2022

Pontianak (mansa) Izharuddin siswa MAN 1 Pontianak yang saat ini duduk dikelas XI MAN 1 Pontianak. Lahir di Pontianak pada tanggal 27 Mei 2006 yang biasa dipanggil Izhar, sapaan akarabnya menjadi atlit yang mewakili Kota Pontianak, Izhar berhasil menyumbangkan mendali perakdalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) tahun 2022 cabang Muaythai.

kecintaan Izhar pada olahraga Muaythai sejak setahun yang lalu. melihat informasi melalui instagram ishar tertarik untuk ikut member Muaithai yang berada di Pontianak.
“awalnya liat di Instagram, saya coba chat di IG dan disuruh datang ke tempat latihan. kemudiaan saya awalnya menjadi member dulu dimana setiap bulan hanya latihan 8x pertemuan saja”. ungkap izhar saat di wawancara.

izhar terpilih menjadi atlit dibawah Choach Mahadji Arbain. dengan intensitas latihan yang tinggi dan motivasi menjadi atlit yang sangat tinggi izhar menjadi atlit Muaythai. menjelang Porprov, intensitas latihan meningkat tiga kali dalam seminggu. setiap minggunya latihan fisik dan teknik adalah makanan rutin yang dilaksanakan.

“kita latihan seminggu tiga kali, dari pukul 17.00-20.00 wib. latihan fisik, teknis dan sparing sesama sepeguruan hampir setiap hari dilakukan untuk persiapan Porprov kemarin”. tambah izhar.

Bagikan Berita :